Senin, 13 Oktober 2008

Surplus PRT

Habis Lebaran ini , alhamdulilah aku surplus PRT . He he secara pernah nggak ada PRT sama sekali ,sekarang di rumahku ada 3 'Mbak' . Bukan karena rumahku gede banget atau anakku banyak banget . Sebenarnya pembantuku yang lama mau aku suruh istirahat aja karena dia hamil, dia bilang dia akan bawa penggantinya . Dan dia minta tetep kerja sama aku selama 1 bulan sambil ngajarin pembantuku yang baru . Mbak ku yang ketiga adalah import dari kampung suamiku

Nah 2 Mbak ini ternyata masih pada lugu banget dan belum pada pernah kerja , alhasil aku banyak - banyak sabar deh ngajarin, dibantuin sih sama mbak yang lama
He he bayangin aja , ngepel nggak biasa, nyalain kompor gas nggak bisa , boro - boro masak . Yang jelas, alat2 elektronik seperti mesin cuci , nanti - nanti aja deh ngajarinnya

Tapi aku bertekad untuk sabar aja nerima mbak- mbak ku yg baru ini , sambil tetep ngajarin . Karena anak- anakku langsung mau sama mbak - mbak baru ini (kalau sedang nggak ada aku)
Jadi masih ada harapan lah buat mereka. Semoga aja pada cepet

Tidak ada komentar: