Rabu, 06 Februari 2008

Keluarga kecilku

Rabu pagi di Beji.... putra kedua kami Fawwaz Ramadhani Fuad sudah bangun dari azan Subuh tadi .... nggak mau bobo lagi , malah sibuk gulang guling di kasur sambil cengar cengir ngeliatin papanya yang siap - siap mau kerja.
He he untuk anak usia 4 bulan, si Fawwaz lumayan usil banget. Dia sekarang sudah nggak bisa ditinggal sendirian dikasurnya ...dalam hitungan detik sudah sampai di pinggir kasur . Kayaknya sebentar lagi sudah harus nurunin kasur nih...melantai deh demi keselamatan anak .

Jam setengah 6 papanya berangkat ... yah begitulah resiko rumah di Depok kantor di Cikampek ..tua di jalan . Demi keluarga ya pa..dilakonin aja dengan ikhlas :)
Jam 6 terdengarlah suara2 di kamar sebelah ...Mama, mama, Nenek , nenek . Begitulah anak sulung kami Fathan Gibrani Fuad. Kalo bangun tidur , serumah pasti tahu ...berisik bo. Jadilah Fawwaz dititipin ke nenek, mama ngurusin mas Fathan , nemenin mas Fathan leyeh - leyeh di kasur, nyuapin sarapan sampai akhirnya dia mau mandi jam 7 an. Maklum Fathan baru 23 bulan , masih manja . Untungnya kami masih tinggal di rumah nenek kakek, jadi Fathan nggak terlalu kurang perhatian banget waktu adeknya lahir waktu umur dia 1,5 tahun.

Si Mbak udah selesai beres- beres di belakang , jadi bisa pegang mas Fathan , mama bisa mandiin dan ngelonin dede Fawwaz.. maklum si dede udah bangun dari subuh , udah makan2 tangannya tuh he he
Hari ini mama berangkat siang , jadi pagi ini masih bisa main ma anak- anak ....enaknya punya bisnis sendiri hehe.
Sekian dulu cerita singkat sekaligus perkenalan keluarga singkat kami :)

Papa Fahmi - Mama Dian

Tidak ada komentar: