Sabtu, 23 Februari 2008

Sukanya FTM ( full Time Mom )

Sejak Mei 2007 kemarin aku memutuskan untuk resign dari kantorku (Perusahaan yang ngurusin air minum se Jakarta ) sebagai HRD bagian recruitment dan assessment.

Yang mendasari keputusanku waktu itu adalah aku mulai asik njalanin bisnisku which mulai ndatangin income yang lumayan juga dan lagi kehamilanku tambah gede (udah 5 bulan ). Kayaknya nggak fair aja aku kerja ,sementara pikiranku bercabang ke bisnis dan lagi aku kasian ma anak pertamaku Fathan yang baru umur 1 tahun lewat...kalo aku terlalu sibuk ngurusin kerjaan kantor dan bisnis...kapan ngurusin dia . Padahal sebentar lagi adeknya lahir.

So que sera sera deh :) ...Bismillah. Aku mutusin jadi FTM (Full Time Mom ) ... tapi sebenernya nggak Full Time di rumah sih karena aku punya bisnis yang lagi aku rintis . Tapi enaknya adalah aku bisa atur sendiri waktuku ...nggak keiket 8-17.00

Memang awal berhenti kerja rada aneh ...terbiasa bertahun2 berangkat dari rumah masih gelap dan sampai dirumah sudah gelap lagi . Sekarang aku baru berangkat ngurusin bisnisku siang .
Jadi pagi2 aku bisa mandiin Fathan dan melakukan aktivitas laennya...tapi kalo nemenin Fathan maen sih nggak kuat . Maklum lagi gendut dan Fathannya kayak bola bekel , usil banget .
Ya secara emosional hubunganku ma Fathan jadi lebih deket lagi dan aku bisa mempersiapkan dia untuk menghadapi adik barunya .
Padahal sebelumnya aku sempet cemburu ma mbak yg ngurusin Fathan karena kadang2 keliatannya dia lebih bisa ndeketin Fathan hiks.

Sekarang udah 9 bulan aku nggak kerja di kantor lagi , sometimes aku masih ngambil juga kerjaan2 berbau HRD which is assessment , atau Org Dev tapi itu semua project based dan nggak mengikat.
Anak ke-2 ku Fawwaz sekarang sudah 5 bulan , aku baru mulai aktivitasku kira- kira 2 mingguan . Jadi aku masih bisa ngasih ASI eksklusif buat Fawwaz, bisa mulai ngajarin dia makan, ndengerin ocehan2 pertama dia .
Sedih juga kalo inget dulu Fathan umur 2.5 bulan udah kutinggal ke kantor , di BKO kan ke pembantu . Tapi sekarang aku coba mbayar ketinggalanku dengan Fathan , sekarang tiap pagi aku bisa mandiin anak2ku, nyuapin mereka , nemenin mereka bobo pagi, ngajak maen.

Teryata surga itu nggak jauh letaknya . I found them in my Family :)
Mudah-mudah an aku bisa nemenin mereka melalui masa golden agenya dan tentunya mudah2an bisnisku tetep lancar
Masa anak- anak cuma sekali buat mereka... dan aku mau ada bersama mereka

I love you My boys

Tidak ada komentar: